DIET GAGAL? COBA CARA TERBARU! TURUN BERAT BADAN DG AMAN SEHAT ALAMI TANPA EFEK SAMPING. BERGARANSI !!

Home » Tips Diet » Tips menjaga Berat Badan Ideal setelah Diet

Tips menjaga Berat Badan Ideal setelah Diet

Just find out this interesting article😉 Should be usefull  for us🙂

Source : Click here

Tips Menjaga Berat Badan Setelah Diet

Mendapatkan berat dan bentuk tubuh ideal memang memerlukan usaha yang keras. Tapi lebih sulit lagi untuk mempertahankannya. Ada beberapa cara mudah untuk mempertahankan berat tubuh ideal. Namun kuncinya hanya satu, lakukan dengan disiplin dan teratur. Berikut ini tipsnya untuk Anda, seperti dikutip dari Woman’s Day.
So true… Banyak yang beranggapan bahwa setelah program diet Herbalife selesai, mereka bebas makan apa saja dan tidak akan gemuk lagi… Helloww…
Atau ada yang ngasih tau, kalau si A emang turun BB dengan Herbalife, tapi setelahnya malah naik lebih lagi… Nah lho…
Saya mulai berdiet 1 tahun yg lalu, 3 bulan turun 13 kg dan msh mempertahankannya sampai skrg. Sepanjang tahun mmg ada up and down tp tidak yg trus melonjak sampai tidak terkontrol.
So… Kesalahan bukan pada produk😛
 1. Olahraga Teratur
Studi menunjukkan bahwa olahraga teratur lebih penting dan diperlukan dalam fase pemeliharaan dibandingkan ketika Anda masih menjalani program penurunan berat badan. Lakukan olahraga selama 30 hingga 60 menit hari. Pilihlah jenis olahraga yang Anda sukai, misalnya jogging, aerobik atau spinning.
Well, tidak ada yg bisa menggantikan olahraga untuk kesehatan, not even Herbalife. Olahraga ditujukan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan. Pembakaran kalori melalui olahraga juga akan membakar lemak lebih utamanya yg jahat (LDL)
2. Monitor
Tidak perlu menimbang berat badan setiap hari, cukup dua minggu sekali untuk membantu Anda mengontrol dan mempertahankan berat badan. Tujuannya untuk memonitor dan mengingatkan jika Anda sudah mulai berlebihan mengonsumsi makanan berlemak atau berkalori tinggi.
Agree, memonitor adalah cara agar tidak bablas pada saat kita lg doyan2nya makanan enak ;P
3. Kontrol Diri
Setiap kali Anda makan banyak karena sedang sedih, frustasi, stres, marah atau bosan, tuliskan dalam buku catatan ‘dosa’ yang sudah Anda perbuat itu. Jadikan catatan dalam notes tersebut sebagai pengingat apa yang sudah membuat Anda makan banyak dan menambah berat badan. Dengan begitu, Anda jadi lebih mudah mengontrol diri.

 

Happened to me, kondisi emosional berpengaruh ke habit makan saya. Tapi dengan kontrol diri yg “cukup”, walaupun BB naik, tidak bablas… Mungkin mulai harus mengubah persepsi, instead of eating, cari pelampiasan emosi yang lain pas lagi emosi. Nonton ato dengerin musik can be relaxing as well

4. Tambah Pengetahuan Seputar Diet
Setiap tahunnya, penelitian dilakukan untuk mengetahui perkembangan dalam dunia diet dan fitnes. Perluas wawasan Anda dengan banyak membaca buku atau artikel di majalah dan internet. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan tips dan trik terbaru yang membantu Anda menjaga berat badan ideal.

 

Gw bangets hhihihihi… membantu teman menjalani program diet, daftar di milis2 kesehatan/diet/kebugaran, membantu untuk tetap on track, mengubah pola pikir dan cara pandang terhadap makanan dan kebiasaan makan yg buruk, dan kesehatan secara umum

5. Ganti Menu Diet Sehat Secara Berkala
Mengonsumsi makanan yang itu-itu saja akan membuat bosan dan kandungan nutrisi yang diterima tubuh pun tidak maksimal. Coba ganti tiga atau empat menu baru tiap dua minggunya. Bisa dengan mengganti bumbu, rempah, sayuran, daging atau jenis ikan yang berbeda. Jadikan setiap jadwal makan Anda bervariasi dan selalu menarik. Jadi, Anda tidak akan coba-coba untuk makan junk food, cake atau keripik kentang.
Sekali2 saya masih makan makanan yg tidak sehat, saya ulang lagi sekali-sekali dalam arti sebenarnya ya. Sekali seminggu ngemil, sekali sebulan makan bebas diluar… Solusinya, saya ttp mengkonsumsi Shake Herbalife sebagai pilihan sarapan sehat saya. Penuh nutrisi, rendah kalori, pokoknya my fav ;)  I create my own recipes on Shake. Campur2 rasa, atau campur ini itu, yg ptg menjaga jumlah kalori persaji tidak lebih dari 200kcal. Hari berasa sayur tanpa garam kalau ga minum Shake Herbalife😉
6. Atur Pola Makan
Buatlah jadwal kapan Anda harus makan pagi, siang, sore dan malam. Selalu patuhi jam-jam tersebut dan makanlah begitu tiba waktunya. Makan sesuai jadwal, bisa menghindari Anda dari makan terlalu banyak. Anda tidak dilarang untuk ngemil. Jam antara sarapan dan makan siang, atau siang menjelang sore bisa dimanfaatkan untuk konsumsi camilan.
Setuju bangets, diet bukan hanya mengurangi makan, tapi lebih kepada mendisiplinkan diri terhadap makanan, memilih makanan yang sehat dan jadwal makan yang tertentu. Gimana mau langsing kalau makan apa saja dan kapan saja… Hadddoooohhhh……

 

Jadi buat para Herbalover yg sudah selesai program turun BB, never miss the maintenance program. Jangan lsg stop, tapi ttp konsumsi Shake min 1x sehari untuk membiasakan diri dengan pola makan sedang dan jam makan teratur.

You’re the one who know when to stop😉


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Like Aksi Diet Sehat

DISCLAIMER
- Testimoni yang ditampilkan adalah hasil nyata dari pelanggan dan Distributor Independen Herbalife. Hasil secara individu sangat bervariasi dan tidak berlaku secara umum
- Produk Herbalife tidak ditujukan untuk penyembuhan, diagnosa, dan pencegahan penyakit apapun.
- Dilarang menyalin (copy) isi website ini tanpa ijin dari kami.

Konsultasi Gratis, silahkan menghubungi:

Konsultan Independent Herbalife
HP/Whatsapp: 0811 4607 530
BB : 218B9155
FB/Email : bluepicko@yahoo.com

Blog Stats

  • 107,679 hits
%d bloggers like this: